gayus kabur

Beredar Kabar Gayus Tambunan Kabur

berita2.com (Jakarta): “Gayus Tambunan kabur,” itu kabar yang beredar malam Minggu (7/11/2010). Kabarnya, terdakwa kasus mafia pajak Gayus Halomoan Tambunan melarikan diri dari Rutan Brimob Kelapa Dua, Depok.

Kemana Gayus kabur? Mabes Polri melalu Kadiv Humas Irjen Pol Iskandar Hasan mengatakan, Gayus hanya keluar rutan untuk berobat.“Menanggapi adanya isu bahwa Gayus lari dari rutan Brimob, itu tidak benar,” katanya Minggu (7/11/2010) dini hari.

Menurut Iskandar, keluarnya Gayus dari rutan pada Sabtu pagi sudah mendapat pengawalan dari anggota kepolisian. “Yang sebenarnya bahwa sabtu pagi Gayus merasa sakit dan minta diantar atau dikawal anggota untuk berobat keluar, dan sekarang yang bersangkutan sudah kembali ke Rutan Brimob kelapa dua pukul 21.00 WIB,” ungkapnya seperti dikutip okezone.com..

Kendati demikian, pihaknya akan menyelidiki kembali anggota yang mengawal Gayus keluar dari rutan Brimob Kelapa Dua Depok tersebut, apakah telah terjadi pelanggaran atau tidak. “Apabila terbukti (melanggar) akan diproses lebih lanjut oleh propam Polri,” katanya.

sumber :www.berita2.com

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s