cara pandang ku terhadap negara

Indonesia negri yang kaya tapi dijajah, tapi anehnya yang njajah adalah bangsanya sendiri!!! Ada yang tau maksudnya? Lebih tepatnya dijajah petinggi negri ini, gimana tidak kita hidup bermasarakat, bardampingan untuk mengisi Indonesia ini tapi dipimpin oleh penjajah berkedok pejabat,,,sebaik apapun mereka pasti ujung-ujungnya kita yang sengsara, didepan masarakat berhati pejabat sejati, tapi bepaling muka layak penjajah bergaman belati.

Indonesia katanya demokrasi tapi sayang Cuma pas pemilu duang suara rakyat diperhitungkan untuk mencari sesosok pemimpin dan setelah itu seolah orasi kita tertutup kaos kaki basi petinggi negri,,,,,banyak rencana muluk mereka tersebar ditelinga kita itu malah bikin kita il’fill karena tak pernah terealisasinya omongan tersebut,,,

Pengangguran semakin banyak semakin pasti dan itulah prestasi dari sebuah nilai negri yang dikangkangi oleh kolonialisasi. Emang betul itu hal semacam ini sering mereka omongin di forum mereka tapi tetep ae banyak pengangguran ,pengangguran belum selesai mereka malah mau bikin hal-hal yang gak penting entah itu masalah rupiah lah, pembangunan kandang pejabatlah aesssh emboh….pembangunan seperti itu tidak akan membawa dampak kemajuan bagi Indonesia kita tau gak we?justru itu malah bikin kita sengsara dan elu malah bias nyantai goyang perut diatas pengangguran mereka yang menggigit jari melihat mewahnya kandang mu!!! Kalu dah gini berarti kata-kata yang pernah saya dengar menjadi “dari rakyat untuk pejabat kali ye?” sehingga rakyat melarat dan pejabat makin kolomrat uyeee,, enak men we?

Saya yakin pejabat disana sebalum tinggi mereka juga seneng ngomongin hal semacam ini, tapi setelah tinggi mereka lupa tentang apa yang pernah mereka omongin,,,

Lalu apa arti persatuan Indonesia?? Apakah suatu saat nanti rakyat kan merubah arti menjadi persetan Indonesia maka mereka gak akan peduli lagi yang namanya Indonesia, kasian Indonesia sebenarnya bukan engkau indonesiaku yang kami benci, tapi mereka yang mengisi kepala mu di saat ini,,juga bukan engkau pahlawanku yang bertempur dari pagi untuk Indonesia,,tapi untuk mereka pahlawan kesiangan yang masih membawa kantuknya untuk memipin kami…

Katanya lagi Indonesia Negara hukum!!!! Memang Negara hukum, tapi sayang hanya rakyat jelata saja yang kan merasakan kerasnya jeruji besi,,dan untuk mereka pejabat berduit,,,apa anda tahu rasanya gelap lapas? Kan terang lapas mu dengan duitmu, kan nyaman jeruji mu dengan uang mu…dan rakyat mu sejati mereka terkena hukum sedangkan engkau “bencong dalam bertanggung jawab”..

Saya hanya mampu berkata dalam hati karena bila teriak tentang suara ini seolah takkan berlaku image demokrasi di benak petinggi seperti anda bapak-ibu pejabat Negara…..

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s