gangstarasta

Personel Gangstarasta :

Emilio: vocal
Kenro: bass
Gayo: guitar
Bayu: guitar
Cuwox: keyboard
Boim: drum
Uncle Bud: percussion

Apakah ada filosofi di balik nama Gangstarasta ?
kalau filosofinya sih ngga ada nama gangstarasta berarti kumpulan anak2 rasta.

Kenapa milih aliran musik reggae? Hal-hal apa saja yg membuat memilih genre ini?

kita pilih reggae karena mewakili jiwa dan rasa, yang kita jalani setiap hari. banyak hal yang membuat kita pilih musik reggae antara lain spirit dari reggae itu sendiri yang menebarkan rasa cinta dan perdamaian kepada seluruh umat di dunia tanpa memandang perbedaan agama, ras,suku dan sosial..

Kalau inspirasi lagu-lagunya dari mana? Influences?
Bob Marley, Alpha Blondy, Bad Brain, Jimmie Cliff, Ken Bothe, UB 40,dan banyak lagi.

Kalo punya album sudah berapa album yang dikeluarkan?

Full album mungkin bln july ini kita release album gangstarasta dgn tittle album ‘UNITE’.sblmnya kita ikutan di kompilasi indonesian reggae revolution keluaran 267 record..

Sejak kapan mulai konsen di genre Reggae dan sdh berapa lama?

Kalau konsen dari gue SD kali ya he..he..he..tapi kalau gangstarasta terbentuk 19 desember 2001.

Pernah ikut Reggae Festival?

Kalau di indonesia belum ada Reggae Fest, tapi kalau event reggae sudah banyak kita ikuti..

Bisa sebutkan sering manggung dimana saja?

Paling sering di acara pensi anak SMU di jabotabek, tapi manggung yang paling berkesan buat gangsta di papua 29 des 2006 dengan tema republik rasta bersama taffgong dari jakarta yang ditonton lebih dari 25.000 orang dan semuanya sing a long together..thats amazing..

Selain bermusik ada hobi lain, misalnya main bola, dll?

Kita suka main futsal, nongkrong yang ngasilin sesuatu hal yang positif.

Markas atau tempat ngumpul dimana?

kalau tempat ngumpul sih biasanya di rumah Emilio sekalian tempat management.

Management :
Taman Ubud TimurI no.26 Lippo Karawaci.
(021) 99140088, 08170741231
E-mail : emilio.gangstarasta@gmail.com

sumber : indoreggae.com

download gangstarasta

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s